Liburan Romantis Bagi Pasangan yang Ingin Menghindari Keramaian

Peristiwa seperti ini pasti terulang kembali setiap tahun, yakni ketika toko bunga, pembuat cokelat, dan pembuat kartu beraksi dan warna-warna pink, merah, dan putih menghiasi setiap sudut di sekeliling Anda. Jika Anda orang yang kurang menikmati hal-hal tersebut, Condé Nast Traveller merekomendasikan supaya Anda mengajak pasangan Anda ke salah satu tempat
liburan yang romantis dan sangat menakjubkan dari tiga kota besar di India.

Lakukanlah petualangan romantis di Shimla. Manjakan diri Anda dalam beberapa terapi istimewa seperti Himalayan Romance atau Journey to Tibet di  hotel bernama The Spa, bersantai di kolam renang tak bertepi, berenang di kolam renang indoor yang hangat, atau berolahraga di pusat kebugaran.

Bangkitkan indra Anda di Ananda Spa — Ananda di Himalaya adalah tempat liburan romantis dengan latar belakang barisan gunung yang menghadap ke Lembah Rishikesh.

Menyepilah ke hutan di Coorg — Pergilah ke bukit Coorg untuk menghindari keramaian dan hiruk-pikuk kehidupan kota.

Berlayarlah dengan kekasih Anda di Kumarakom — Pergilah ke danau Kerala yang indah untuk menikmati perjalanan romantis di atas rumah perahu.

Anda bisa menikmati matahari, pasir, dan bersantai di Goa — Berjemur di pantai, berjalan-jalan di wilayah tradisional, bersantai sambil dipijat, menikmati makanan laut yang melimpah.

Jelajahi masa lalu di Matheran — Tempat liburan yang dekat dari Mumbai, pemandangan Matheran yang sangat indah tak hanya memikat hati pasangan yang dimabuk asmara, namun juga para petualang.



1. Verandah in the Forest, Matheran. 

Photo by: Tom Parker

Pergilah ke Garbert Plateau, berjalan-jalanlah dengan orang tersayang Anda dengan dikelilingi pohon-pohon tua, piknik di tepi Danau Charlotte, dan saksikanlah matahari terbenam di satu dari 33 tempat yang menghadap ke lembah berkabut. Untuk merasakan pengalaman romantis yang berbeda, menginaplah di Verandah in the Forest by Neemrana Hotels dan nikmatilah suasana abad ke-19.

2. Sisi kolam di Wildflower Hall, Shimla di Himalaya


Pergilah ke wilayah terpencil Shimla yang diselimuti salju, dan berjalan-jalanlah atau bermain ski. Kufri dan Narkanda adalah tempat yang paling populer. Sempurnakan liburan Anda dengan menginap di Wildflower Hall, Shimla in the Himalaya milik Oberoi Hotels untuk menikmati pengalaman yang mengesankan. Terletak di atas bukit tinggi dan dikelilingi oleh 22 hektar hutan pinus dan cemara, hotel tersebut memiliki dua restoran, satu bar, dan pelayan pribadi.



3. Villa dengan satu kamar tidur dan kolam renang pribadi di Ananda di Himalaya


Ananda menawarkan beragam paket, namun untuk benar-benar menikmati pengalaman yang intim, pilihlah paket Couples Connect, yang terdiri dari menginap tiga atau lima malam bagi pasangan ditambah dengan layanan perawatan spa di kamar suite pribadi. Versi tiga malam menawarkan serangkaian perawatan bagi dua orang, meliputi Ananda Touch, Ananda Fusion, pijat aromaterapi, perawatan wajah Himalayan Honey and Rose, dan Couples Connect Ritual istimewa oleh IIa.



4. Premium Indulgence Room di Vivanta by Taj, Madikeri, Coorg


Pergilah ke hutan liar Madikeri, lakukan perlombaan panjat tebing di Kakkabe, atau menghabiskan waktu dengan memancing di Dubare. Untuk mengurangi stres dan menyegarkan pikiran Anda, menginaplah di Vivanta by Taj - Madikeri dan bersantai di Jiva Spa dan nikmatilah satu dari 15 perawatan istimewa mereka seperti Abhisheka, Samattva, atau Vishuddi .


5. Spa di The Zuri Resort and Spa, Kumarakom 


The Zuri Resort and Spa, Kumarakom, menawarkan pesiar semalam di atas kapal The Laguna, rumah kapal mereka yang mewah. Berlayarlah menuju Danau Vembanad yang tenang dan nikmatilah alam sebaik mungkin, karena keindahan laguna itu akan membuat Anda terpukau. Setelah berpesiar, pergilah ke Maya Spa di hotel itu dan pilihlah perawatan spa untuk pasangan serta pijat dan terapi yang menenangkan. Maya Seduction sangat populer di kalangan para tamu.


6. Sea View Room di Park Hyatt Goa Resort and Spa


Park Hyatt Goa, tempat terpencil di dekat pantai Arossim, hanya menawarkan satu paket spa bagi pasangan yang disebut Mithun di Spa Sereno miliknya. Hiruplah uap aromatik, berendamlah di bak yang dipenuhi dengan kelopak mawar, dan nikmatilah pijat seluruh badan, dan yang terakhir detoksifikasi dengan esensi laut. Pergilah ke Goan di hotel itu di Casa Sarita, nikmati santapan ala India Utara di Masala atau makanan Italia di Da Luigi, dan bersantailah di Village Cafe atau di bar di tepi kolam renang.



Sumber: nemu waktu jalan-jalan di yahoo.co.id gan ^^






0 komentar:

Posting Komentar